Kamis, 06 Maret 2014

KETUM JK Riski, “Disinilah awal dari kesuksesan kalian dibangun. Dan kalian patut berbangga menjadi bagian dari LPM Jurnal Kampus.”




BANJARMASIN-Pelantikan secara resmi memang belum dilakukan oleh pihak fakultas, namun Muhammad Riski, Ketua Umum terpilih LPM Jurnal Kampus FEB UNLAM telah mulai menjalankan langkah awal kepengurusan LPM Jurnal Kampus untuk tahun 2014 mendatang.

Terpilih dengan suara terbanyak pada acara MUSTA 2013, Riski mengaku tidak terpikir kalau ia akan menang. Ia sadar betul kalau seorang ketua memiliki tanggung jawab yang besar terhadap organisasi yang dipimpinnya.

“Namun melihat keadaan saat itu, timbulah niat dari hati untuk mencalonkan diri sebagai ketum. Serta berkat dukungan kawan-kawan semua memberikan semangat dan motivasi. Akhirnya alhamdulillah terpilih,” akunya. Keberhasilannya menjadi ketua panitia LPS 2013 ternyata menjadi pertimbangan positif yang membuatnya dinilai mampu dan memperoleh suara hampir setengah dari pengurus saat itu.

Saat ini motivasinya sebagai ketum adalah keinginan untuk membuat LPM Jurnal Kampus lebih baik dan maju, mampu menjadi sumber media informasi untuk keluarga besar FEB UNLAM khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Melihat kembali kepada kepengurusan sebelumnya yang tidak dapat melaksanakan beberapa proker secara maksimal , Riski ingin LPM Jurnal Kampus bercermin dengan kekurangan masa lalu tersebut. Di masa yang akan datang, Riski menjanjikan terobosan baru untuk JK yang lebih baik serta memastikan terlaksananya semua proker yang direncanakan dengan bantuan dan komitmen pengurus sesuai dengan prinsip dari awal sampai akhir.

Terobosan yang dijanjikan diantaranya mengaktifkan beberapa media yang akan digunakan sebagai media informasi. Selain berusaha memenuhi fungsi media informasi, LPM Jurnal Kampus di bawah kepemimpinan Riski juga akan mengadakan event yang nantinya akan bermanfaat untuk seluruh kalangan. Secara internal pun sudah disusun kegiatan bagi anggota untuk meningkatkan pengetahuan tentang jurnalistik serta mengasah bakat seluruh pengurus.

“Optimis tercapai. Mudah-mudahan,” do’anya.

Kepada kepengurusan baru yang dipimpinnya Riski berpesan agar tetap semangat, komitmen dari awal sampai akhir, dan sama-sama bekerja keras untuk memajukan LPM Jurnal Kampus sebagai Lembaga Pers Mahasiswa yang profesional.

“Disinilah awal dari kesuksesan kalian dibangun. Dan kalian patut berbangga menjadi bagian dari LPM Jurnal Kampus.” (ida)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comments System

Disqus Shortname