Jumat, 09 November 2012

Intimates Day 2012

                Intimates days adalah acara tahunan Fakultas  Ekonomi Unlam yang di selenggarakan oleh BEM (Badan Eksekutif  Mahasiswa ) yang juga memang termasuk dalam Program Kerja BEM setiap tahunnya . Tentunya dengan usaha dan kerja keras panitia  program ini dapat dijalankan.
                Intimates day yang berlangsung selama 2 hari , mulai Jum’at  (2/11) sampai dengan (3/11) , acara intimates day dibuka pada hari jum’at dengan Bazar Expo dan donor darah . berbagai macam barang mereka pamerkan dengan tujuan belajar berwirausaha, dari makanan,baju , hingga barang – barang menarik lain seperti bros , pin dan lain lain .  peserta yang berpatisipasi cukup bayak hingga bazaar – bazaar mereka hampir memenuhi semua wilayah  parkir mobil di Fakultas Ekonomi Unlam.  Para peserta bazaar senang dengan diadakan Bazar seperti ini , “dengan diadakannya Bazar seperti ini saya  jadi saya dapat belajar berwirausaha” , tutur salah seorang mahasiswa yang juga berpartisipasi dengan Bazar .
               Pada hari jum’at tidak hanya ada Bazar tapi juga ada Donor darah yang bekerjasama dengan PMI , Peserta yang mengikuti cukup banyak dan nampaknya mereka sangat antusias dan rela mendonorkan darahnya dengan tujuan menolong orang – orang yang membutukan darah . salah satu pendonor darah dari jurusan manajemen  , “ awalnya saya takut ketika melihat jarum suntik, tapi ketika jiwa saya ingin berbagi maka saya berani untuk untuk mendonorkan darah saya , dan ternyata tidak terlalu sakit “  tutur khalidi Mahasiswa Jurusan Manajemen sesaat setelah mendonorkan darahnya .

Comments System

Disqus Shortname