Jumat, 01 Juni 2012

Oleh-Oleh Pasca Kongres Nasional PPMI XI


Muhammad Elhami : Delegasi Kongres Nasional PPMI XI

“kita tak akan tau isi tulisan ini apabila kita tidak membacanya sampai habis dan kita tak tau dunia luar kalau kita hanya berkutat disini, maka keluarlah”

Salam pers mahasiswa...

Untuk yang kedua kalinya setelah sekian lama pengurus LPM Jurnal Kampus tak lagi pernah mewakili kegiatan diluar daerah akhirnya tanggal 20 Mei kemarin sampai dengan tanggal 29 Mei kembali keluar untuk menghadiri Kongres Nasional Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) yang ke-11.
Sebanyak 3 orang cukup untuk datang ke acara ini karena uang pas-pas-san. Momentum ini sayang untuk tidak berbagi. Titipan salam banyak mengalir dari berbagai LPM se-Indonesia untuk LPM Jurnal Kampus. Baik kawan kita mendapat salam hangat dari LPM se IAIN Sunan Ampel Surabaya, LPM Dimensi Mataram, LPM Acta Surya Stikosa, LPM Pena Kampus, LPM Inovasi Manado, LPM D’journal Jogjakarta dan lain-lain. Kembali kita ucapkan salam hangat dan salam pers mahasiswa untuk mereka.
Banyak pengalaman yang tak sekedar pengalaman untuk dibagikan bersama kawan-kawan pengurus LPM Jurnal Kampus. Sekedar refleksi dan pengetahuan seperti apa Pers Mahasiswa yang ada diluar daerah kita. Dibandingkan dengan LPM kita saya tidak mengatakan ketinggalan namun ada yang berbeda dari kita, ada sebuah kelaianan dan ketertinggalan yang saya rasakan saat berbicaar, berdiskusi dan membaca majalah mereka.

Rabu, 30 Mei 2012

HIMADE Adakan Mentoring



          Setelah Beberapa Periode Himpunan Mahasiswa Diploma Tiga Fakultas Ekonomi Unlam (Himade) vacum berkegiatan, akhirnya mereka menunjukkan eksistensinya kembali  dengan mengadakan kegiatan Mentoring 2012 pada hari sabtu (26/5). Kegiatan yang bertempat di ruang 11 dan 12 Fakultas Ekonomi Unlam yang mengusung tema ”Bersama Meningkatkan Indeks Prestasi” ini disambut baik oleh Mahasiswa Diploma tiga.

Comments System

Disqus Shortname