Sabtu, 12 Mei 2012

Sejarah Kota



    Layaknya seorang manusia yang bertanya-tanya siapa jati dirinya, maka ia akan berefleksi pada suatu masa di saat dirinya dibentuk oleh kultur dan elemen kognitif, afektif, dan psikomotornya. Pijakan masa tersebut akan ia jadikan tumpuan bagi sebuah lompatan menuju masa depan yang lebih baik. Learning from the past; managing the present; shaping the future, kurang lebih seperti itu idealnya. Demikian halnya dengan kota yang terbentuk dari perkembangan sejarahnya. Struktur dan pola permukiman yang tumbuh di sepanjang sungai besar atau berkembang di kawasan pesisir pantai dapat dijelaskan oleh teori-teori sejarah terbentuknya kota dari tiga komponen utama yaitu folk (komunitas)-work (aktivitas)-place (tempat/ruang).

Peresmian Sekretariat LPM Jurnal Kampus FE UNLAM

Galeri foto peresmian sekretariat LPM JURNAL KAMPUS FE UNLAM, Sabtu 12 mei 2012
Foto 1



Foto 2


Foto 3

Jumat, 11 Mei 2012

LPM Jurnal Kampus Rambah Dunia Online

  •  Eksiskan Diri Kembali di Dunia Maya
      Untuk menunjang keeksisan Organisasi Lembaga Pers Mahasiswa Jurnal Kampus Fakultas Ekonomi Unlam (LPM – JK FE UNLAM) yang selama ini hanya bergelut dengan penerbitan media cetak saja, media bagi kami adalah sebuah produk hasil karya sangat berharga, kami ada karena karya kami. Kini kami kembali merambah ke dunia maya dunia online. Kami beralasan bahwa dunia informasi begitu cepat berkembang. Di era tekhnologi yang begitu pesat Redaksi LPM Jurnal Kampus menghadirkan media online.
Disamping itu kami salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada dibawah naungan Fakultas Ekonomi Unlam terpanggil untuk mengabarkan dan memberitakan perkembangan pembangunan dan permasalahan yang  ada di kampus Fakultas Ekonomi ini, tentu semua itu untuk diketahui dan untuk kebaikan masyarakat akademik Fakultas Ekonomi.

Comments System

Disqus Shortname